Pages

17.10.14

Kulit Cantik dan Halus Dengan Coklat

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan memiliki kulit yang mulus serta sehat. Suatu kebahagian bagi seorang wanita tampil cantik dan menarik, yang dapat ia tampilkan setiap saat kepada pasangannya. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang optimal diperlukan biaya yang lumuyan besar. Sebetulnya harga ataupun biaya sangatlah relatif dan tidak bisa dijadikan tolok ukur. Bagi sebagian mahal bagi yang lainnya tidak. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan kecantikan kulit, penampilan luarbiasa dan tentunya bugar. Dari mulai dengan yang tradisional seperti jamu-jamuan, sampai dengan penggunaan bahan-bahan modern. Semua pilihan yang telah tersedia tergantung kepada berapa besar budget yang kita miliki dan juga tentunya yang utama ragam pilihan yang tersedia itu cocok dengan kulit dan tubuh kita serta tidak merusak tubuh pada akhirnya.

Salah satu perawatan kulit yang dapat Anda coba adalah dengan media coklat. Perawatan dengan media coklat ini sebetulnya sudah lama beredar di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Apabila Anda berminat untuk melakukan perawatan, ajaklah pasangan Anda pasti akan lebih romantis.

Bagaimana sebenarnya perawatan coklat ini dilakukan?
Perawatan coklat dimulai dengan mandi air panas untuk membersihkan kulit dari keringat dan debu yang di ikuti dengan penggunaan ruangan uap (steam room). Tujuannya adalah untuk membantu membuka pori-pori kulit di seluruh tubuh agar kulit tibuh dapat secara maksimal mengambil manfaat dari perawatan coklat ini.

Setelah itu dilakukan pijatan pada seluruh tubuh dengan menggunakan mentega coklat putih (white chocolate body butter) yang telah dipanaskan sehingga dapat mengurangi ketegangan pada otot-otot tubuh dan menlembabkan kulit. Pada bagian pemijatan inilah kita dapatkan sensasi relaksasi yang begitu nikmat. Tentunya semua berkat keterampilan tangan theraphyst yang memang ahli di bidangnya. Chocolate butter yang digunakan disini terbuat dari campuran ekstrak biji coklat, kacang almond, minyak jojoba, sari tumbuhan (mentimun, ivy, comfrey), essential oil-nya dengan aroma Myrh, vanilla dan sereh.

Seatelah pemijatan, perwatan berikutnya diikuti dengan chocolate cinnamon body scrub yang bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati dan untuk memudahka  regenerasi kulit. Dengan demikian kulit menjadi lebih sehat dan cerah alami. Chocolate cinnamon body scrub ini terbuat dari bubuk coklat murni, bubuk kayu manis, kulit jeruk mandarin, star anise dan kemiri.

Untuk memaksimalkan perawatan tubuh dilumuri dengan masker coklat hitam yang kaya akan antioksidan, shea butter, aloe vera gel, dan essential oil. Ramuan yang sangat menakjubkan ini dapat menyerap toksin atau racun yang melekat pada tubuh akibat dari udara tercemar dan polusi, sehingga kulit yang telah bersih akan lebih mudah menyerap mineral dan vitamin yang terkandung di dalamnya.

Setelah masker mengering, perawatan selanjutnya yaitu berendam di jacaruzzy yang airnya telah dicampur dengan bubuk coklat. Akhir dari perawatan ini adalah pemberian pelembab tubuh yang beraroma coklat dan pemulasan pelembab bibir yang juga terbuat dari coklat, sehingga aroma coklat dari perawatan ini dapat diterima secara maksimal dan menyeluruh pada kulit tubuh.

Anda berminat mandi coklat? Sediakan waktu khusus karena lamanya perawatan ini berkisar 2-3 jam. Sebagai saran, lakukan perawatan ini dengan pasangan Anda untuk mengobarkan kembali api asmara yang mulai meredum. Untuk Anda yang tinggal wilayah Jabotabek, dapat mendatangi Bimasena and Energy Mines Society yang terdapat di The Dharmawangsa Hotel.



















1 comment: