Pages

17.10.14

Panduan Koneksi Internet

Judul buku     : Panduan Koneksi Internet
Tahun terbit. : 2010
Penulis.           : Rachmat Agusli
Penerbit.         : Mediakita
Tebal halaman : 113 + iii


Penulis
Rachmat Agusli, lahir pada 6 Agustus 1985 dan saat ini bekerja di salah satu perusahaan IT di jakarta. Alumni dari Teknik Informatika STT Telkom Bandung ini, memfokuskan diri pada bidang VAS (Value Added Service), mobile application, dan Internet Application. Buku ini adalah hasil karyanya yang keempat. Buku yang sebelumnya dia tulis, di antaranya:
1. Panduan Praktis Koneksi Internet dengan Handphone

2. Panduan Koneksi Internet 3G dan HSDPA di Handphone dan komputer

3. Panduan Praktis Mengoptimalkan Yahoo!

Semua saran, kritik, dan pertanyaan dapat Anda kirim melalui email ke r.agusli@gmail.com atau melalui http://forum mediakita.com

Isi buku
Koneksi internet, bisa dilakukan di mana saja. Apalagi jika kita menggunakan laptop. Bisa menggunakan handphone, mobile modem, maupun hotspot.

Dalam buku ini dibahas secara rinci cara koneksi internet dengan ketiga media tersebut. Selain itu, diberikan juga tip dan trik mempercepat koneksi internet, menghemat quota, dan menjadikan laptop sebagai penyedia hotspot.

Panduan diberikan langkah demi langkah dengan disertai gambar,sehingga memudahkan Anda untuk mengatur koneksi internet dengan cepat.

Buku saku ini merupakan sebuah buku yang pas bagi yang awam dalam internet. Menjadi buku panduan yang bagus, mudah dalam memahami isi yang disampaikan penulis. Simple, ringkas dan mudah itulah kira-kira pesan yang disampaikan oleh penulis.

No comments:

Post a Comment