Pages

17.10.14

Trik Memonitor Jaringan

Judul buku.   : Trik Memonitor jaringan
Penulis.          : Raf Knowledge
Penerbit.        : Elex Media Komputindo
Tahun tebit.    : 2010
Tebal halaman : 165 + vii
ISBN.                : 978-979-27-6534-2


Memonitor jaringan bukan pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh administrator jaringan. Anda sebagai pengguna internet perorangan pun bisa melakukannya di rumah. Tugas-tugas monitoring jaringan seperti menguji konektivitas, memeriksa rute, mengintip aktivitas jaringan, memantau bandwidth, menyingkap informasi domain, dan memeriksa port-port yang terbuka tidaklah serumit yang Anda bayangkan.

Apabila internet Anda sering bermasalah atau jaringan LAN Anda tidak beres, tentunya hal ini akan membuat Anda jengkel. Apalagi teknisi yang Anda panggil tak kunjung datang, sedang Anda dikejar target. Temukan masalahnya melalui teknik-teknik troubleshoit yang dikupas pada buku ini. Anda akan dipandu setahap demi setahap dengan benar, layaknya sedang di beri arahan seorang instruktur, dengan buku ini Anda dibantu dengan sangat jelas dan sistematis.

Pada buku ini dijelaskan dengan gamblang sehingga sangat mudah dipahami oleh pemula sekalipun. Apakah Anda seorang pengelola warnet, admin server, dan jaringan , pengguna internet perorangan, atau sedang belajar hacking? Temukan jawaban mengenai pemantuan jaringan di sini!

No comments:

Post a Comment