Home » » Melihat Sikap Pasangan Dari Gerak Tubuhnya

Melihat Sikap Pasangan Dari Gerak Tubuhnya

Written By Unknown on 6.11.14 | 6.11.14

                        Sumber gambar: t2.gstatic.com


Pernahkah kita melihat disekelilingi kita dari jenis hewan baik itu unggas atau binatang besar lainnya manakala sedang berpasangan. Cobalah kita tengok dan amati perilaku mereka, tak perlu jauh-jauh untuk observasi ini. Coba kita perhatikan dikandang ayam yang kita pelihara atau jika tidak memiliki kita coba melihatnya di tetangga. Amatilah dengan seksama tingkah mereka saat berpasangan, perhatikan gerak-gerik betina dan jantan. Dari sana kita akan dapat memahami atau setidaknya tahu gerak isyarat yang sedang mereka lakukan manakala sedang bercumbu. Misalnya ayam jantan yang ingin mencumbu ayam betina, maka ia mengepak-ngepakkan sayapnya, berkokok dan melakukan gerakan-gerakan tubuh yang rumit untuk menarik perhatian betina, sementara yang betina menanggapinya atau sama sekali tidak tertarik.


Demikian juga dengan manusia, ia mempunyai gerakan tubuh dan isyarat bercumbu yang kadang-kadang tidak kita pahami. Seorang laki-laki jika tertarik atau bersimpati kepada seorang wanita, maka ia melakukan gerakan-gerakan bercumbu didepan wanita itu, sementara wanita terkadang tidak menyadari sama sekali. Demikian juga wanita, jika ia merespon gerakan itu, ia sendiri juga melakukan bahasa tubuh sebagai tanda setuju. Bahkan jika wanita yang memberi isyarat terlebih dahulu, maka tampaklah sikap dan gerakannya. Misalkan seorang wanita yang menyatakan sikap setuju akan menonjolkan dadanya dan menyilangkan tangan di belakang punggung, dengan matanya yang mengandung tatapan intim.


Pada umumnya wanita yang ingin bercumbu, gerak isyarat tubuhnya ialah membenahi sebagian anggota badannya. Misalkan menyibakkan rambut, merapikan pakaian, dua atau satu tangannya ditempelkan di pinggul agar bentuk tubuh semakin nampak dan lain sebagainya. Gerak isyarat jempol juga tidak ketinggalan. Demikian juga dengan lirikan atau tatapan mata yang memandang lawan jenisnya didaerah matanya, hidungnya sampai turun ke dada. Pada dasarnya gerak isyarat bercumbu yang dilakukan wanita itu semuanya menonjolkan bentuk dan sikap feminim. Minat gairah bercumbu dan rasa simpati wanita disampaikan lewat bahasa non verbal atau gerak isyarat tubuh yang tidak disadarinya.


Gerak Isyarat Pada Kepala

Seorang wanita yang mempunyai gairah terselubung terhadap lawan bicaranya atau jika ia mempunyai keinginan atau bercumbu dengan lawan bicaranya, maka kadang-kadang mengibaskan rambut kebelakang dengan tangannya. Meskipun wanita berambut pendek, sebab gerakan ini sebenarnya tidak disengaja, tetapi karena adanya kontak jalan pikirannya yang marasa simpati sehingga ia membenahi rambutnya.


Gerak Isyarat Pada Tangan

Seorang wanita yang jika berbicara memperlihatkan pergelangan tangannya secara terbuka serta telapak tangannya juga dalam posisi yang sama, maka berarti ia secara tak sadar sudah melakukan gerakan untuk bercumbu. Pergelangan tangan dan bahu adalah daerah erotis, daerah yang menimbulkan gairah, sehingga karena merasa tertarik lalu memperlihatkan dengan harapan lawan jenis yang melihatnya tertarik.


Gerak Isyarat Pada Tungkai

Bentuk bahasa tubuh ini adalah kaki kiri dan kanan terbuka agak lebar ketika berbicara. Maksud yang tersirat dari gerakan ini ialah karena dipengaruhi oleh getaran bawah sadar yang berusaha memperlihatkan kewanitaannya secara terbuka dan tidak terlindungi sama sekali, yang seakan-akan menunggu serta mempersilahkan lawan jenisnya untuk memberi cumbuan. Berbeda dengan wanita yang tidak merasa tertarik atau ketika ia berbicara dengan lawan jenis secara wajar, kakinya disilangkan dengan rapat ketika duduk dan jika ia sedang memegang buku, maka benda itu dijadikan sebagai penghalang kewanitaannya.


Gerak Isyarat Pinggul

Seorang lelaki lebih gairah dan perasaan seksualnya bertumbuh manakala ia melihat seorang wanita yang melintas didepannya dengan pinggul yang bergoyang-goyang secara berlebihan. Hala ini adalah wajar, sebab seluruh tubuh wanita adalah indah, oleh sebab itu tak salah jika lelaki tertarik pada wanita melalui bentuk tubuh seorang wanita. Seorang wanita yang tertarik pada lelaki secara tidak sengaja melakukan gerakan berlenggok dengan pinggul di ke ataskan saat melintas dihadapan lelaki yang ia sukai. Hal ini disebabkan oleh gerakan alam bawah sadarnya dan juga dipengaruhi oleh jalan pikirannya.


Gerak Isyarat Bibir

Seorang yang terangsang secara seksual, maka dengan sendirinya bibirnya dibasah-basahi dengan air liur atau karena memang merah sendirinya. Bibir yang basah, sebenarnya adalah peniruan yang tidak di sadari. Artinya, peniruan dari kondisi wanita yang tengah terangsang.


Menurut pengamatan para ahli, bahwa seorang wanita yang terangsang secara seksual maka payudara dan genitalnya akan membesar dan berwarna kemerah-merahan karena dialiri oleh darah. Itulah sebabnya hingga kini seorang wanita yang menginginkan penampilannya lebih menarik sering memakai pemerah bibir. Sebab bibir yang merah seakan-akan merupakan warna isyarat mencumbu dan menimbulkan gairah erotisme bagi lelaki.


Gerak Isyarat Pria Mencumbu

Gerak isyarat mencumbu yang dilakukan oleh pria lebih terbatas sebab pria lebih terbuka dalam hal ini dibandingkan dengan wanita. Pria biasanya lebih agresif dalam menampakan hasrat ketertarikannya dibandingakan dengan wanita. Namun biasanya bila seorang pria sedang tertarik kepada wanita, ia selalu tampak ingin terlihat rapi dan menonjolkan kesempurnaan. Tak jarang ia merapikan dasi, kerah atau bahkan tatapan matanya yang intim dan genit terpancar pada saat itu. Sikap pria yang tertarik pada lawan jenisnya selalu bersikap aneh dan lain dari biasanya.



































Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger