Home » » Musisi Wanita Kelas Dunia Yang Berpenghasilan Tinggi

Musisi Wanita Kelas Dunia Yang Berpenghasilan Tinggi

Written By Unknown on 6.11.14 | 6.11.14

                         Sumber gambar: t0.gstatic.com


Memiliki uang dan harta yang berlimpah, siapa yang tidak mau? Selama menjadi manusia tentunya kita membutuhkan materi. Memiliki penghasilan tinggi dan melampaui batas rata-rata adalah impian semua manusia yang berpikir. Banyak jenis usaha yang terdapat di dunia ini yang dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan. Salah satunya adalah industri kreatif, dimana pada sektor ini sangat menjanjikan dalam memberikan hasil yang luarbiasa optimal.


Orang-orang yang berkecimpung di sektor industri kreatif ini tentunya tidak begitu saja langsung memperoleh keberhasilan. Banyak proses yang harus di lalui dan tak jarang banyak pula yang frustasi manakala keberhasilan tak kunjung datang. Salah satu sektor industri kreatif adalah musik, musik yang termasuk dalam bidang seni sangat menjanjikan dalam hal pendapatan atau perolehan materi.


Seperti dilansir dari majalah Forbes dilaporkan bahwa terdapat beberapa musisi khususnya wanita yang memilki penghasilan luarbiasa dari kegiatan bermusik. Diantaranya Beyonce yang dinobatkan sebagai perempuan dengan pendapatan tertinggi di industri musik tahun ini dengan penghasilan mencapai US$115 juta atau sekitar Rp1,4 triliun.


Penyanyi yang pernah meraih enam Grammy ini tampil dalam 95 konser dengan pendapatan US$2,4 juta per kota (Rp17 miliar), seperti yang dilaporkan majalah Forbes.


Dukungan merek-merek terkenal dunia seperti Pepsi dan H&M, serta album kejutan yang dia rilis pada bulan Desember tahun 2013, sangat membantu Beyonce dalam meraih posisi puncak. Album dengan nama pribadinya dirilis di iTunes tanpa promosi sebelumnya.


Pada tempat kedua diduduki oleh Taylor Swift dengan penghasilan US$64 juta. Dalam hal ini Forbes menghitung penghasilan dengan melihat pendapatan dari "tur penjualan album, publikasi, penjualan merchandise, dukungan merek terkenal, dan usaha lainnya" yang dihitung antara Juni 2013 dan Juni 2014.


Dari hasil perhitungan yang dilakukan oleh majalah forbes terdapat daftar panjang mengenai penghasilan musisi wanita kelas dunia. Berikut daftar 10 besar perempuan berpenghasilan tertinggi di industri musik menurut Forbes:

1. Beyonce - US$115 juta
2. Taylor Swift - US$64 juta
3. Pink - US$52 juta
4. Rihanna - US$48 juta
5. Katy Perry - US$40 juta
6. Jennifer Lopez - US$37 juta
7. Miley Cyrus - US$36 juta
7. Celine Dion - US$36 juta
9. Lady Gaga - US$33 juta
10. Britney Spears - US$20 juta
(Sumber: majalah forbes)


Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger