Home » » Salak Endah Yang Indah

Salak Endah Yang Indah

Written By Unknown on 6.11.14 | 6.11.14

                       Sumber gambar: t2.gstatic.com


Rutinitas harian yang sangat menyita waktu dan menguras jasmani serta rohani. Membuat setiap kita memerlukan suasana baru yang dapat menggugah dan mengembalikan kebugaran. Seperti halnya sebuah baterai yang "lowbate" tentu perlu di charger agar kembali fit, seperti itu pula tubuh dan jiwa memerlukan penyegaran agar kembali fit. Tempat yang sangat bagus untuk mengembalikan kebugaran adalah alam yang asri dengan udaranya yang jernih.


Ada sebuah tempat yang menawarkan view yang indah, udara yang bersih selain itu dapat memanjakan tubuh dengan berendam di air panas. Tempat tersebut adalah Gunung Salah Endah, yang terdapat di Kabupaten Bogor dimana untuk menuju ke lokasi itu tidaklah sulit dan jauh. Bagi Anda yang memiliki kendaraan baik mobil maupun motor dapat melalui dengan nyaman. Karena infra strukturnya sangat mendukung dimana jalannya beraspal hotmix yang bikin nyaman. Bagi yang tak memiliki kendaraan tak usah kuatir karena tersedia sarana akomodasi umum untuk menuju ke sana. Dan yang penting juga tempat wisata tersebut relatif murah tidak bikin kantong menjadi bocor.


Wisat alam Gunung Salak Endah ini benar-benar memanjakan mata dan tubuh ini. Begitu banyak pemandangan alam yang dapat dinikmati, disini banyak sekali terdapat air terjun atau curug. Bila kita berkunjung bersama keluarga dan hendak bermalam banyak tersedia baik itu villa, hotel maupun bungalow. Konon keindahan dan ke asrian daerah ini lebih bagus daripada Puncak.


Disini pun kita dapat menuju puncak gunung salak melalui track yang sudah tersedia dan bagi pemula tak usah kuatir karena tersedia pemandu yang membantu dalam perjalanan menuju puncak. Namun pada saat musim hujan harus lebih berhati-hati karena jalanan menjadi agak licin.


Menyatu dan kembali pada alam adalah obat yang ampuh bagi kebugaran jasmani dan rohani. Alam dengam sendirinya akan memberikan energi positif ke dalam tubuh yang pada akhirnya tubuh kita kembali bugar, jiwa kita menjadi lebih segar dan yang pastinya kita akan kembali siap untuk melanjutkan aktifitas harian.












Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger