Home » » Perpaduan Etnik Dan Modern

Perpaduan Etnik Dan Modern

Written By Unknown on 5.11.14 | 5.11.14



Barang etnik yang dimiliki dapat dijadikan sebagai sumber ide dalam mempercantik dekorasi rumah. Unsur etnik yang kaya akan unsur seni menjadi daya pesona tersendiri. Bila kita padukan dengan barang-barang modern yang ada di rumah pastinya akan menambah daya pesona yang memanjakan mata.


Dalam gaya penataan interior etnik dan modern ini mutlak diperlukan unsur harmonis dalam rumah. Penonjolan unsur kayu dihadirkan pada furnitur ornamen dekoratif yang terdapat di setiap ruang. Elemen kayu ini tampil manis saat dipadukan dengan bahan kain sebagai pelapis dan bantalan kursi maupun perlengkapan lainnya.


Kesan etnik semakin kental oleh hadirnya hiasan dinding berupa ukiran atau elemen dekoratif lain seperti lampu gantung yang tampil dengan gaya desain tradisional. Warna natural coklat dan gradasinya memperkuat kesan etnik tersebut.


Perpaduan ornamen etnik dan modern ini semakin terlihat menonjol berkat pilihan model yang simpel memberikan kesan modern. Pemakaian warna putih pada langit-langit dan warna krem pada dinding selain memberi kesan lapang dan luas juga menciptakan suasana bersih dan teratur.


Ukiran dan cermin dipasang secara vertikal sesuai dengan luasan ruang tamu yang tidak terlau lebar. Keduanya menjadi point of interest pada ruang tamu, karena hiasan ini cepat tertangkap oleh mata. Posisi pemasangan yang ideal, setinggi pandangan mata membuat ornamen ini menjadi begitu menonjol dan membuat mata penasaran untuk memandang.



Lampu gantung yang baik bukan saja sebagai pusat penerangan, namun harus berdaya manfaat lain yaitu sebagai dekorasi yang aktraktif sehingga mampu memberi nilai tambah pada sebuah ruangan. Selain untuk menonjolkan sisi keindahan dari sebuah benda, tak tertutup kemungkinan suatu pencahayaan dipergunakan juga untuk menciptakan suasana tertentu pada suatu ruang sesuai yang diinginkan.



Rak pajangan

Pernak-pernik pajangan tertata dengan rapi dan teratur pada rak kayu yang didesain simpel, yang merupakan salah satu ciri gaya modern yang mengutamakan segi keteraturan. Kesatuan gaya etnik dan modern pada ruang ini diciptakan oleh pilihan bahan rak dan warna coklat yang alami.

Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger