Home » » Cara Menggunakan Lipstik

Cara Menggunakan Lipstik

Written By Unknown on 20.11.14 | 20.11.14




Bila orang bertutur kata, bersenda gurau atau bersungut-sungut akan jelas tampak pada bibir sebagai awal dari ekspresi wajah. Pengaruh bentuk bibir sering dihubungkan dengan dengan karakteristik dari setiap pribadi. Tetapi apa yang tersurat atas penampilan belum pasti sesuai dengan yang tersirat dalam kaitan bentuk bentuk bibir tersebut.


Cara menggunakan lipstik

-. Pemakaian foundation hendaknya sampai pada permukaan bibir. Kemudian alasi permukaan bibir dengan krem lip-fix. Krem berwarna putih ini berfungsi menambah daya lekat lipstik. Baru dapat dibuat suatu rancangan bentuk bibir sesuai dengan yang kehendaki. Agar lebih mudah melakukannya, salah satu jari bertumpu pada dagu.

-. Rancangan yang dibuat dengan kuas khusus. Untuk bibir tadi dipertiga pinggirnya dengan pinsil bibir. Warna pinsil sama dengan warna lipstik. Ujung pinsil dalam keadaan runcing.

-. Bibir yang sudah dirancang bentuknya, dipoles dengan mempergunakan kuas. Bila menginginkan warna lipstik yang berasal dari campuran warna-warna, yerlebih dahulu diaduk di tempat khusus atau dibalik telapak tangan langsung mencampurnya di bibir.

-. Serap kelebihan lipstik dengan selembar tisue. Hal ini lebih memantapkan menempelnya lipstik pada bibir menjadi lebih tahan lama, sehingga selama sehari tetap melekat tanpa memulas kembali.

-. Kalau lipstik lebih alami, tampil dalam gaya lembut dan penuh pesona. Untuk make-up malam hari tambahkan sedikit highlighter pada pertengahan bawah bibir.















Share this article :
Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger