Home » » Memelihara Burung Merpati

Memelihara Burung Merpati

Written By Unknown on 9.10.14 | 9.10.14

Memelihara Burung merpati

Sebagai seorang wanita dan juga seorang ibu tentunya merasa bangga memiliki putra ataupun putri. Melihat tingkah mereka membuat hati merasakan begitu senang. Namun ada pula rasa khawatir dari batin seorang ibu manakala melihat anaknya sudah tumbuh remaja. Dimana banyak diberitakan, remaja-remaja masa kini senantiasa memiliki kelabilan dalam pergaulan sehingga akhirnya jatuh pada perilaku yang tidak terpuji.

Dalam menyiasati kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan ada baiknya apabila kita menyalurkan waktu luang si anak ke pelbagai kegiatan yang positip. Saya ataupun Anda yang memiliki seorang anak tentunya senantiasa berharap agar anak kita tumbuh dengan normal dan memiliki tabiat yang baik.

Kebetulan anak saya senang dengan memelihara binatang piaraan, seperti burung merpati dan kelinci. Walaupun sebenarnya geli dan agak jijik juga bila melihat kotorannya. Tetapi demi pertumbuhan anak yang menjelang remaja, akhirnya hal itu di singkirkan pula.

Dengan menggeluti hobi seperti memelihara binatang peliharaan, ternyata membawa dampak yang positip bagi anak. Ia dilatih untuk disiplin dalam hal merawat binatang peliharaannya mulai dari memberi makan hingga membersihkan kandang. Dan secara tidak langsung juga menumbuh kembangkan jiwa kesosialan serta melatih kesabaran. Serta yang utama dari hobi ini tentunya dapat kita arahkan agar dapat menghasilkan pula dari segi materi. Istilah kata menyelam sambil minum air asalkan jangan terlampau ditelan air-nya nanti kembung perutnya...hehehe...just kidding.

Intinya dari hobi yang kita tekuni pasti akan mendatangkan hasil yang bagus baik dari segi material maupun non material. Bukankah kata orang-orang beken kalangan pebisnis kelas dunia sering mengatakan bahwa suatu bisnis yang dilandasi dengan possion akan menghasilkan sesuatu yang luarbiasa. Semoga saja hobi yang digeluti anak-anak maupun kita, mendatangkan kesuksesan dimasa yang akan datang.

Share this article :

Post a Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : | |
Copyright © Syennyfu 2014. Seputar Kita, Tips dan Triks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger